Jumat, 13 Januari 2012

All about Lv40 Ultimates!

[Dual ultimate system explained]

Sebelumnya, hanya 1 Lv40 akhir dapat dipelajari.

Sekarang, seseorang dapat memilih untuk belajar baik Ultimates jika dia / dia ingin.

Setelah satu utama diaktifkan di pohon keterampilan, yang paling lainnya dapat dipelajari juga (tanpa belajar prasyarat untuk itu).

Cooldown untuk kedua Ultimates dibagi, yang berarti setelah 1 utamanya adalah dicor, baik utama akan masuk cooldown.

Hapus pembatasan senjata pada tentara bayaran tertinggi (pembom topan dan raksasa dapat dicor dengan palu atau kapak)

Perhatikan bahwa perpanjangan batas SP 318 untuk 1 halaman dan 328 untuk halaman 2 pohon keterampilan.

Juga SP total meningkat 500-510 (+10 Sp diberikan pada lvl50).
Ultimate yang lebih baik?
swordmaster

    
AoE: Great Wave memiliki lebih banyak AoE. Ini membantu untuk menghapus massa massal lebih mudah. Pemenang AoE= Great Wave.
    
Kerusakan: Edge Infinity memiliki kerusakan lebih dari Gelombang Besar. Bos gila pembunuh keterampilan. Pemenang = Infinity Edge.
    
Penggemar / debuffs: N / A
    
Cooldown: Great Wave: 120 detik. Infinity Edge: 125s. Pemenang cooldown = Great Wave tetapi perbedaannya adalah diabaikan.
    
PvP: Dalam PvP tunggal, Infinity Edge sangat menakutkan jika Anda dapat bertujuan lawan dengan benar. Untuk Great Wave, itu adalah agak sulit untuk menangani sebagian besar kerusakan pada lawan karena Anda perlu berada pada jarak tertentu untuk gelombang untuk memukul. Hit ekstra diperoleh karena mengklik kiri untuk mengakhiri animasi dapat membantu untuk mengganggu lawan. Seperti untuk massa PvP, Infinity Ujung bekerja dengan cara yang sama di PvP tunggal karena anda bergerak pada kecepatan gila dan Anda lebih sulit untuk tujuan. Gelombang Besar, memiliki AoE besar dan kerusakan ditangani di kejauhan, berguna dalam mendapatkan membunuh lebih ketika ada banyak orang di depan Anda. Pemenang (PvP Single) = Infinity Edge. Pemenang (Misa PvP) = Tidak ada.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Untuk Gladiator, saya akan merekomendasikan mendapatkan Gelombang Besar karena yang AoE mengagumkan untuk membantu massa massa yang jelas. Ujung Infinity Anda mungkin tinggi pada kerusakan tetapi akan membagi massa terpisah.
        
Untuk MoonLord, saya tidak yakin apakah Ujung Infinity akan mengalami kerusakan jauh lebih tinggi jika Anda memprioritaskan serangan sihir dan serangan fisik membuat Anda rendah. Jika kerusakan cukup signifikan, Anda dapat mencoba untuk membantu Anda dalam membunuh bos lebih cepat. Jika tidak, mungkin Anda dapat menempatkan mereka di daerah SP lain yang Anda berpikir bahwa mereka lebih berharga.
Mercenary

    
AoE: Kedua Cyclone Axe (WT) dan Gigantic Bomber (GB) memiliki AoE besar. Perbedaannya adalah WT adalah AoE sekitar diri dan GB adalah AoE di depan. Pemenang = Tidak ada.
    
Kerusakan: GB memiliki kerusakan yang lebih tinggi dari WT. Namun, jika lv50 keluar, menggunakan WT dengan Kecelakaan Tulang (Barbar keterampilan) dapat menangani kerusakan tinggi juga. Pada Lv40 topi, saya akan mengatakan Pemenang = GB. Pada lv50, saya tidak yakin.
    
Penggemar / debuffs: N / A
    
Cooldown: WT: 150-an. GB: 120 detik. Pemenang = GB.
    
PvP: Dalam Misa PvP, baik keterampilan bekerja sangat baik. WT membantu menonaktifkan banyak lawan pada satu waktu. GB membantu dalam mendapatkan membunuh dalam AoE besar frontal. Di PvP tunggal, WT membantu untuk menonaktifkan juga, memberikan Anda lebih banyak waktu untuk membiarkan cooldown keterampilan menyelesaikan Anda. GB, di sisi lain, memiliki kerusakan yang lebih tinggi. Pemenang = Tidak ada.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Untuk kedua barbar dan Destroyers, saya akan mengatakan itu tergantung pada preferensi pribadi. Mercenaries memiliki keterampilan benar-benar banyak untuk menambahkan. Jika Anda berpikir Anda tidak perlu ulti lain, Anda dapat menggunakan SP mereka pada keterampilan lainnya.
Force user

    
AoE: Meteor Swarm Baik (MS) dan Eraser memiliki AoE besar. Satunya perbedaan adalah MS adalah AoE sekitar diri dan Eraser adalah depan AoE. Pemenang = Tidak ada.
    
Kerusakan: MS memiliki kerusakan yang lebih tinggi. Pemenang = MS.
    
Penggemar / debuffs: Bila menggunakan Eraser, Anda akan memiliki 75% pengurangan kerusakan pada diri. MS tidak memiliki buffing atau debuffing kemampuan. Pemenang = Eraser.
    
Cooldown: Keduanya memiliki cooldown yang sama. Pemenang = Tidak ada.
    
PvP: Dalam massa PvP, saya pikir Eraser jauh lebih baik karena status pengurangan kerusakan. Para AoE frontal adalah baik juga. Seperti untuk MS, Anda perlu untuk pergi lebih dekat kepada musuh Anda untuk MS untuk memukul sehingga dapat membahayakan diri sendiri. Di PvP tunggal, karena MS adalah AoE sekitar diri, hal itu dapat menekan kelas jarak dekat lebih baik. Namun, meskipun telah Eraser buff pengurangan kerusakan, kerusakan Anda tidak dapat memukul jika musuh Anda berjalan di belakang Anda. Pemenang (massa PvP) = Eraser. Pemenang (PvP tunggal) = sulit untuk mengatakan.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Untuk Mulia, saya akan menyarankan mendapatkan Eraser jika Anda tidak perlu SP pada keterampilan lainnya. Pengurangan kerusakan 75% akan membantu banyak dalam kedua PvE dan PvP.
        
Untuk pukulan keras, saya akan menyarankan untuk mengabaikan MS untuk menambah keterampilan lainnya. Pikirkan apakah yang paling Anda akan menggunakan lebih.
Elemental Lord

    
AoE: Fiery Vortex memiliki jangkauan yang lebih panjang dibandingkan dengan Storm Blizzard, tapi Blizzard Badai bisa memukul massa belakang pemain. Pemenang = Tidak ada.
    
Kerusakan: Karena Neraka, selama Anda belum mencapai Cap Crit,Fiery Vortex alami akan mengalahkan Blizzard. Bahkan dengan melihat angka-angka kerusakan pada simulator keterampilan,Fiery Vortex menang. Dan apakah Anda lupa tentang kerusakan Pembakaran? Pemenangnya adalah yang jelas->Fiery Vortex. Namun, jika Anda menggunakan Alat Es Serangan bukannya Peralatan Api Serangan, Storm Blizzard akan menang Fiery Vortex.
    
Penggemar / debuffs: Es adalah raja melambat. Jika saya tidak salah, Storm Blizzard memiliki kesempatan untuk membekukan selain hanya melambat. Perhatikan bahwa membekukan hanya bekerja pada massa dan bukan bos. Pemenang = Blizzard Storm.
    
Cooldown: Sama
    
PvP: Keduanya baik karena mereka sangat besar AoE mantra. Kecuali bahwa Fiery Vortex dapat dicor pada kisaran tertentu, sementara Badai Blizzard membutuhkan kastor untuk mendapatkan di tengah-tengah pertarungan massa. Pemenang = Tidak ada.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Secara pribadi saya akan merekomendasikan Elestras yang ingin fokus pada PvP tapi tidak kehilangan keuntungan besar pada PvE untuk mendapatkan Ulti dual kecuali jika Anda menggunakan Peralatan Elemen terutama Es. Berdasarkan kerusakan saja, Vortex Api jelas merupakan suatu faktor yang sangat besar. Dan Blizzard Storm diperlukan bagi Anda untuk membuka Es Barrier dan Tombak Es.
        
Adapun Saleanas, Anda memiliki pilihan. Tapi secara pribadi saya hanya akan mendapatkan Vortex Berapi-api.
Bowmaster

    
AoE: Meskipun Tepat hanya Ditembak hits di garis lurus, juga dapat kesepakatan AoE sedikit di garis api. Namun, itu tidak memiliki efek menusuk. Adapun Revolusioner Ballista, membahas sebuah ledakan beberapa kerusakan AoE besar setelah panah meninggalkan bergetar selama sekitar 2 detik. Pemenang = Revolusioner Ballista.
    
Kerusakan: Jawabannya jelas, Revolusioner Ballista memiliki AoE yang lebih baik, dan karenanya Pinpoint Shot akan memiliki formula kerusakan yang lebih baik. Dan perbedaan kerusakan benar-benar berbeda. Karena Tepat menembak menghasilkan banyak hits, dan karenanya kerusakan ditangani biasanya konsisten. Revolusioner Ballista dapat menangani kerusakan yang lebih rendah jika Anda tidak memiliki crit yang baik. Pemenang = Pinpoint Shot.
    
Penggemar / debuffs: N / A
    
Cooldown: Sama
    
PvP: Revolusi Ballista untuk multi-membunuh, sementara Tepat Ditembak untuk tujuan sniping. Pemenang = Tidak ada.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Untuk Penembak jitu untuk menjadi, Itu tergantung jika Anda ingin mendapatkan pengendalian massa yang lebih baik atau tidak. Bowmasters tidak memiliki banyak keterampilan AoE seperti ELS dan FUS. Bahkan dengan shower Panah, Anda hanya dapat menggunakannya dalam keadaan tertentu. Jadi jika Anda ingin memiliki pengendalian massa yang lebih baik, mendapatkan Revolusioner Ballista. Jika tidak, tinggal tunggal.
        
Adapun Artilleries menjadi, argumen yang serupa. Apakah Anda ingin memiliki DPS mantra? Saya tidak tahu apakah Breeze Sihir akan bekerja dengan Ditembak Temukan dengan tepat. Tetapi jika tidak ...
Acrobat

    
AoE: Tak perlu dikatakan, Spiral Edge penawaran AoE kerusakan besar di seluruh diri setelah terbang ke langit. Nature RAge adalah serangkaian serangan pada titik-titik serangan tertentu. Pemenang = Spiral Edge.
    
Kerusakan: Jawabannya jelas, Spiral Edge memiliki AoE yang lebih baik, dan Nature Rage  maka akan memiliki formula kerusakan yang lebih baik. Dan perbedaan kerusakan benar-benar berbeda. Karena Kemarahan Ilahi menghasilkan banyak hits, dan karenanya kerusakan ditangani biasanya konsisten. Kemarahan Ilahi dapat menangani kerusakan yang lebih rendah jika Anda tidak memiliki crit yang baik. Pemenang = Nature Rage.
    
Penggemar / debuffs: N / A
    
Cooldown: Dalam PvE, Spiral Edge memiliki cooldown lebih cepat dibandingkan dengan Marah Ilahi. Untuk PvP, yang cooldowns adalah sama. Pemenang = Spiral Edge.
    
PvP: Spiral Ujung untuk multi-membunuh dan merusak-menghindari. Kemarahan Ilahi mungkin tidak sepenuhnya tanah setiap hit pada pemain. Pemenang = Spiral Edge.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Untuk Tempest menjadi, Itu tergantung jika Anda ingin mendapatkan pengendalian massa yang lebih baik atau tidak. Terlepas dari faktor keren, Edge Spiral memiliki lebih banyak dibandingkan AoE ke Eagle Dive, Spiral Vortex, atau Tendang Topan. Jika Anda ingin baik dalam pengendalian massa dan lainnya PvE / PvP aspek, Edge Spiral bisa menjadi keterampilan yang baik untuk mendapatkan. Selanjutnya, dalam Nest Uskup, Anda dapat mengandalkan Ujung Spiral untuk menghindari ledakan jamur. Jika Anda masih belum yakin, tetap tunggal.
        
Adapun Wind Walker akan, secara pribadi saya akan merekomendasikan tinggal tunggal. Tidak diragukan Kemarahan Ilahi memiliki bos ledakan DPS baik. Namun, Ujung Spiral memiliki berbagai keuntungan taktis dan kemampuan AoE.
Paladin

    
AoE: DivineAvatar adalah penggemar yang berurusan kerusakan sedikit di depan Paladin sementara bisa setrum massa untuk durasi tertentu. Thor Hammer penawaran kerusakan frontal besar AoE. Pemenang = Thor Hammer.
    
Kerusakan: Hal ini sangat tergantung. Ilahi Avatar biasanya untuk Kickadins. Setelah pengecoran Avatar Ilahi, statistik Anda meningkat dengan dorongan luar biasa. Kekuatan meningkat (baik untuk Liga Champions), sementara Akal dan Magic Serangan meningkat (baik untuk Mantra berbagai Petir). Tentu, P. Atk berbasis Paladin akan menangani kerusakan normal dengan berbagai mantra nya AoE, sementara menangani DPS konsisten kuat dengan tendangan sesudahnya. Afterall, spaming tendangan setelah Avatar Ilahi dan berbagai Serangan Cahaya kuat adalah segera untuk memaksimalkan efektivitas DPS nya. Pemenang = Tidak ditentukan.
    
Penggemar / debuffs: Divine Avatar memberikan Anda status kebal untuk durasi tertentu sementara meningkatkan statistik Anda dengan jumlah yang gila. Pemenang = Divine Avatar.
    
Cooldown: Thor Hammer memiliki 5 detik lebih kecil pada cooldown. Meskipun tidak terlalu penting, Hammer Pemenang = Thor.
    
PvP: Thor Hammer untuk multi-membunuh. Avatar Ilahi keuntungan Anda tak terkalahkan dan bonus stat yang besar. Pemenang = Mungkin Hammer Thor.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Untuk Tentara Salib menjadi, Itu tergantung jika Anda ingin menjadi tangki sub-ketika sedang mampu menangani DPS baik. Dengan Avatar Blok, Sikap Iman, Besi Wall, dan Ilahi, paladin berpotensi dapat hampir terluka di bawah 99% dari semua keadaan. Setelah Avatar Ilahi juga membantu dalam memberikan Anda dorongan gila instan dalam kerusakan. Itu tergantung pada apakah Anda ingin ini keterampilan untuk status sementara kebal nya + meningkatkan stat yang gila.
        
Adapun Wali akan, secara pribadi saya akan merekomendasikan tinggal tunggal kecuali jika Anda ingin mendapatkan massa PvP keterampilan pembunuh yang baik. Beberapa orang mencoba untuk belajar pembalasan ilahi untuk gangguan AoE nya, yang cukup berguna dalam massa massa. Anda akan kehilangan keluar SP dalam kasus ini dan mungkin tidak memiliki cukup untuk Thor Hammer.
    
Side Catatan: Anda mungkin melihat Thor Hammer menang dalam kebanyakan situasi, namun pada kenyataannya, Ilahi Avatar adalah faktor sejati dari sebuah Paladin PvE dalam hal tanking.
Priest

    
AoE: Miracle Relic kerusakan musuh di sekitar relik itu sendiri, sementara Heavenly Judgement damage sekitar kastor sendiri. Namun, Miracle Relic dapat ditujukan dan dilemparkan dari jarak dekat, serta jangkauan sejauh ekstrim. Meskipun demikian, kerusakan yang sebenarnya AoE mungkin tidak sebesar Heavenly Judgement = belum ditentukan.
    
Kerusakan: Berdasarkan pada keterampilan saja, Heavenly Judgement pasti menang. Namun, setelah menjatuhkan Miracle Relic, Anda masih dapat melemparkan mantra kerusakan lain atau bahkan cor penggemar / menyembuhkan untuk melindungi sekutu Anda. Di satu sisi, Miracle Relic bahkan mungkin menang Heavenly Judgement. Pemenang = Tergantung.
    
Penggemar / debuffs: Heavenly Judgement memberikan debuff elemen cahaya 33%, sementara Relic Keajaiban memberikan dorongan besar untuk pertahanan sekutu. Pemenang (Dukungan) = Miracle Relic. Pemenang (Kerusakan) = Heavenly Judgement.
    
Cooldown: Heavenly Judgement memiliki 25 detik cooldown lebih kecil pada. Pemenang = Heavnely Judgement.
    
PvP: Baik Miracle Relic dan Heavenly Judgement yang baik untuk multi-membunuh. Namun, saya percaya akan lawan dalam status kejutan konstan sementara di bawah area HEavenly Judgement. Pemenang = Mungkin Heavnely Judgement. Tapi tidak diketahui bahwa Miracle Relic memberikan pengurangan kerusakan penggemar yang juga berguna dalam massa PvP untuk melindungi rekan kerja Anda.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Untuk Inquisitor menjadi, Itu tergantung jika Anda ingin menjadi bermain sebagai peran sub-dukungan baik ketika sedang mampu menangani DPS baik. Miracle Relic benar-benar keterampilan yang luar biasa, dan mungkin yang harus dimiliki untuk semua Priest. Namun, jika Anda sepenuhnya DPS terfokus, Anda hanya dapat tetap tunggal.
        
Adapun untuk menjadi Saint, secara pribadi saya akan merekomendasikan tinggal tunggal.
    
Side Catatan: Semua orang menyukai Priest Keajaiban.
Hanya ingin mengatakan bahwa banyak hal yang ditulis di sini didasarkan pada pendapat pribadi saya. Jangan ragu untuk mengoreksi saya jika saya salah.
Jika panduan ini telah menguntungkan Anda, lakukan seperti kami di Facebook Fan Page kami dan ikuti DNB DNB Twit

14 komentar:

  1. thanks van, saya salah satu pengemar tulisan panduan anda untuk DN

    BalasHapus
  2. jangan asal google translate doang. Kalau pingin blogmu jadi lebih berguna terjemahkan manual dengan bahasa indonesia yang baik dan bisa dimengerti

    BalasHapus
  3. http://dn.mmosite.com/news/12302011/all_about_lv40_ultimates.shtml
    link aslinya tuh
    modal google translate copas doang awkwakkwa ancor

    BalasHapus
  4. blog sampah, terjemahin manual tolol!

    BalasHapus
  5. Halo dunia pada umumnya, saya Miss bijaksana, Amerika Serikat. Saya akan mulai dengan mengatakan kepada semua orang yang memiliki pengalaman patah hati dan aku tidak bisa melakukan itu tanpa kekasih tidak harus berhenti di sini dan membaca cerita saya, Anda akan tahu bagaimana resolusi pergi atau tinggal mantan Anda kembali kastor mantra ini dan lagi saya ingin juga memberitahu semua KASTOR mantra ini, yang ingin memberitahu semua orang tentang hal itu tidak berbahaya dan tidak memiliki efek COLATERALMAS untuk MENGEMBALIKAN dan memberikan kembali keinginan AndaKARENA KETIKA SAYA BERTEMU DENGAN INI KASTOR MANTRA YANG DISAMPAIKAN KEPADA SAYA OLEH BOS SAYA ISTRI DI TEMPAT SAYA BEKERJA, IA MEMBUAT JELAS BAHWA IA DAPAT MELEMPARKAN MANTRA PADA BEGITU BANYAK ISU-ISU LAIN KECUALI DALAM MENDAPATKAN MANTAN PACAR ANDA ATAU MELAKUKAN KEKASIHNYA MENCINTAI ANDA APAPUN LAGI YANG KE SUITE ANDA. Tahun terakhir Desember, pacarku curang pada saya dan itu tidak memberikan perhatian yang seorang pria harus memberikan seorang wanita dan benar-benar apa yang mengganggu pikiran saya dan merobek hatiku, di bahwa itu terfokus di kantor dengan cara yang saya gunakan untuk sebelum akhir oleh kekasihku.Dan sebelum insiden ini, saya selalu melihat bagaimana bos saya gunakan untuk suka istri Anda begitu banyak. Saya berlebihan untuk berpikir aku sedang melakukan hal yang benar untuk dia yang akan membuat dia mencintai saya selamanya, jadi aku mengumpulkan keberanian saya dan pergi ke kantor istri saya aboss meminta Anda rahasia yang telah membuat suami menyukainya begitu mahal di tempat pertama, ia menolak untuk memberitahu saya, ia bertanya mengapa saya meminta Anda tãoQueIf pertanyaan ini tidak normal bagi setiap orang untuk mengasihi istrinya.Saya mengatakan kepadanya alasan yang membuat saya bertanya tentang masalah ini, yang dimulai kekasihku curang pada saya akhir-akhir ini, ketika aku berlutut di depan dia sehingga dia bisa melihat saya keseriusan dalam edisi ini yang pergi ke bertanya padanya, ia membuka bagi saya, mengatakan kepada saya bahwa saya tidak boleh memberitahu siapa pun tentang apa yang dia ingin aku memberitahu istri bos saya mulai untuk memberitahu saya bahwa dia menggunakan mantra yang sangat kuat pada suaminya, mencintainya, dan mantra Dia menggunakan tidak berbahaya, tetapi mantra adalah hanya untuk membuat dia mencintainya dan tidak pernah melihat wanita lain kecuali dia. Saya cepat bertanya bagaimana dia dia berhasil bertemu dengan kuasa yang besar, tahan lama dan bekerja sempurna mantra KASTOR, dia berkata bahwa seorang temannya juga memperkenalkan dirinya kepada-Nya. Maka aku bertanya kepadanya juga bagaimana Anda bisa bertemu dengan kastor mantra ini. DIA MENGATAKAN SEMUANYA KEPADAKU, BAHWA NAMA KASTOR MANTRA INI ADALAH DR. ODUBU. Pertanyaan saya berikutnya padanya adalah bagaimana saya bisa mendapatkan kastor mantra yang luar biasa ini, dia mengatakan bahwa dia akan memberi saya email kastor mantra bagi saya untuk menghubungi Anda untuk masalah saya, dia benar-benar memberi saya email ini dari mantra kastor dan berbicara dengannya dan menjelaskan semuanya kepadanya dan setelah semua apa yang perlu dilakukan oleh ortográficaNos kastor tiga hari berikutnya, kekasihku, yang membenci saya begitu banyak datang ke rumah saya meminta pengampunan, dan saya sangat senang bahwa akhirnya keinginan hatiku....Saya ingin memberitahu seluruh dunia bahwa Anda harus tidak menangis mencatat sekali lagi bahwa ada seorang pria besar yang telah membantu individu untuk mengembalikan ada sukacita dan senyum!! Email langsung untuk mendapatkan orang ini adalah: {odubuspiritualtempledr@yahoo.com}, ini adalah apa yang saya maksud semua, untuk mengasumsikan bahwa semua harapan hilang {+447012973504}.Terima salam, Miss bijaksana.

    BalasHapus
  6. Ini adalah kesaksian saya tentang kebaikan kerja yang seorang pria yang membantu saya ... Nama saya Meagan jacquale, dan saya mendasarkan pada London.My hidup kembali! Setelah 8 tahun menikah, suami saya meninggalkan saya dan meninggalkan saya dengan tiga anak-anak kita. Saya merasa seperti hidup saya adalah untuk mengakhiri, dan berantakan. Berkat mantra kastor bernama Yustus papa yang saya temui secara online. Pada suatu hari yang setia, seperti yang saya browsing melalui internet, saya sedang mencari kastor mantra baik yang bisa memecahkan masalah saya. Saya datang di serangkaian kesaksian tentang mantra ini kastor tertentu. Beberapa orang bersaksi bahwa ia membawa mereka kembali mantan kekasih, beberapa bersaksi bahwa ia mengembalikan rahim, beberapa bersaksi bahwa ia dapat melemparkan mantra untuk menghentikan perceraian dan seterusnya. Ada kesaksian tertentu yang pernah saya lihat, ini adalah tentang seorang wanita yang disebut rahmat, dia bersaksi tentang bagaimana pacarnya Ex lordbabaijebu dibawa kembali dalam waktu kurang dari 72 jam dan pada akhir alamat kesaksian droplordbabaijebu e-mail-nya. Setelah membaca semua ini, saya memutuskan untuk memberikan papa mencoba. Saya menghubungi dia melalui email dan menjelaskan masalah saya padanya. Hanya dalam 3 hari, suami saya kembali ke saya. Kami memecahkan masalah kami, dan kami bahagia dari sebelumnya. lordbabaijebu benar-benar seorang pria berbakat dan berbakat dan saya tidak akan menghentikan penerbitan karena dia adalah orang yang luar biasa ... Jika Anda memiliki masalah dan Anda mencari kastor mantra nyata dan otentik untuk memecahkan masalah itu untuk Anda. Mencoba papa besar Justus hari ini, ia mungkin menjadi jawaban untuk masalah Anda. Berikut adalah kontak:
    lordbabaijebu@gmail.comTerima kasih Ijebu. Menghubunginya berikut:

    (1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
    (5) Jika Anda ingin anak.
    (6) [Anda ingin menjadi kaya.
    (7) Anda ingin mengikat istri / suami menjadi milik Anda selamanya.
    (8) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
    (9) Pengobatan herbal
    10) membantu membawa orang keluar dari penjara
    (11) Mantra Pernikahan
    (12) The mantra sihir
    (13) Mantra Kecantikan
    (14) NUBUAT CHARM
    (15) Daya tarik mantra
    (16) Mantra kejahatan Mata Uang
    (17) Mencium mantra
    (18) Menghilangkan mantra penyakit
    (19) PEMILIHAN PEMENANG MANTRA
    (20) DI UJIAN SUKSES MANTRA
    (21) pesona untuk mendapatkan cinta.
    Bisnis (22) Mantra.
    Hubungi dia hari ini di: lordbabaijebu@gmail.com

    BalasHapus
  7. Mi novio tenía esta chica que ha sido arruinando sus relaciones durante años, él rompió con ella hace tres años, pero ella todavía lo controla y destruye la mayor parte de sus relaciones. Ahora yo era una víctima. Ella volvió a llevarlo lejos de mí, ella intentó todo lo que pudo, pero mantuve mi fe fuerte y se quedó con mi novio sin permitir su más en él. Ella también me enfrentó, me dijo que no hay nada voy a hacer para que ella lo deje en paz; advirtió seriamente que estoy poniendo en peligro mi vida y que pronto actuar más fuerte que nunca. Tenía miedo y empecé a tener dudas en mi fuerza porque mi novio ya ha comenzado a verla; toda esperanza casi se perdió, no sé cómo este mal dama le controla desde el día no tenía una ruptura dramática arriba. Decidí ayudar a salvar al hombre que amo incluso si no vamos a estar juntos de nuevo. Fui a amigos de asesoramiento y blogs visitados también. He encontrado testimonios sobre Dr. Owolabi hechizo de amor y otros, pero mi espíritu lo elegí. Me armé de valor y le envié un correo electrónico y mi vida cambió desde entonces. El poder de la señora mal sobre mi novio fue destruida y ella no tiene ninguna conexión espiritual de nuevo con él. Mi novio ha cambiado; se siente tan aliviado y sano ahora que antes. También por correo electrónico a agradecer al Dr. Owolabi para el hechizo de amor y me animó a compartir también nuestro propio testimonio en los blogs. Estamos muy agradecidos por lo que has hecho. Enviar y recibir de él su propio milagro a través de su correo electrónico: owolabispellcasters@gmail.com o su Directline: +2349037478762.

    BalasHapus
  8. My name dr.midnight of the United States. I want
    share my testimony with the general public about
    Great spell caster called (Dr.midnight5@gmail.com) has done for me, this temple
    just bring back lost my ex
    My lover with a great spell of their work, I was dating this guy called
    Steven us together for a long time
    time and we love ourselves, but when I was not able to
    to give a boy for 5 years he left me and say
    I he can not continue any longer then I am now
    looking for a way to get him back and also pregnant, until a friend
    I told him about this temple and gave me their contact email,
    then you will not believe this when I contacted them on my problem they
    prepare items and spells to me and took my husband missing
    back, and after one month I missed my monthly flow and go for tests and
    the result stated that I was pregnant, happy today a mother of
    a set of twin boys and girls, I thank the temple once again to
    what they have done for me, if you are out there passing each
    this problem you can contact the help Dr listed below:

    Call them ... drmidnight5@gmail.com

    (1) If you want your ex back
    (2) if you always have nightmares.
    (3) You want to promote in your office.
    (4) You want women / men running after you.
    (5) If you want a child.
    (6) You want to be rich.
    (7) You want to bind the husband / wife be
    yours forever.
    (8) If you need financial assistance.
    (9) Herbal treatment
    (10) If you can not satisfy your wife
    desire for sex or
    Low err action.
    (11) if you refuse to come menstruation
    out that day or about more current.
    (12) if the job you refuse to pay your people
    because you ?.
    (13) solves the problem of land and get it back.
    (14) Does your family you are from your Denny
    right?
    (15) Let the people have kept my word and do I
    want
    (16) Do you have a low sperm count?
    (17) Case solved
    (18) Do you need help to win the lottery? E.T.C

    Contact them on their email or
    whatsapp; 2347037137208

    BalasHapus
  9. Email saya di drabikuspellhome@gmail.com jika Anda tahu Anda menghadapi nasib di bawah ini;
    (1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
    (2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
    (3) Ingin dipromosikan di tempat kerja Anda?
    (4) Apakah Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda?
    (5) Ingin anak Anda?
    (6) Ingin menjadi kaya?
    (7) Apakah Anda ingin suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
    (8) Butuh bantuan keuangan?
    (9) Ingin kembali uang Anda hilang?
    (10) Apakah Anda ingin menghentikan perceraian Anda?
    (11) Apakah Anda ingin bercerai?
    (12) Apakah Anda ingin Anda setiap ingin diberikan oleh siapa saja?
    (13) mantra hamil bayi kehamilan butuhkan?
    (14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
    (15) Apakah Anda ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
    (16) Apakah Anda ingin menikah pasangan Anda sesegera mungkin?

    Sekali lagi, alamat email saya adalah drabikuspellhome@gmail.com

    Hubungi saya segera untuk semua masalah Anda dan memecahkan situasi dalam hitungan hari.
    DR. Abiku ...

    BalasHapus
  10. Email saya di drabikuspellhome@gmail.com jika Anda tahu Anda menghadapi nasib di bawah ini;
    (1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
    (2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
    (3) Ingin dipromosikan di tempat kerja Anda?
    (4) Apakah Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda?
    (5) Ingin anak Anda?
    (6) Ingin menjadi kaya?
    (7) Apakah Anda ingin suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
    (8) Butuh bantuan keuangan?
    (9) Ingin kembali uang Anda hilang?
    (10) Apakah Anda ingin menghentikan perceraian Anda?
    (11) Apakah Anda ingin bercerai?
    (12) Apakah Anda ingin Anda setiap ingin diberikan oleh siapa saja?
    (13) mantra hamil bayi kehamilan butuhkan?
    (14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
    (15) Apakah Anda ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
    (16) Apakah Anda ingin menikah pasangan Anda sesegera mungkin?

    Sekali lagi, alamat email saya adalah drabikuspellhome@gmail.com

    Hubungi saya segera untuk semua masalah Anda dan memecahkan situasi dalam hitungan hari.
    DR. Abiku ...

    BalasHapus
  11. Am memberikan kesaksian ini karena senang dan hanya ALLAH di surga akan membantu saya untuk memberkati dan melindungi mantra ini kastor besar yang disebut Dr AJAKAJA karena ia adalah godsent ke dalam hidup saya untuk mengubah situasi dalam hidup saya dan mengembalikan JOY, HAPPINESS DAN Tertawa ke saya hidup lagi karena ia sendiri adalah yang bisa saya katakan kontak karena ia adalah satu-satunya yang bisa membantu saya mendapatkan mantan saya kembali ke saya dan membuatnya mencintai dan menghargai saya seperti sebelumnya ....

    Nama saya Amanda Smith dari Portugal Saya tidak pernah percaya pada mantra cinta atau magic sampai saya bertemu mantra kastor ini sekali. ketika saya pergi ke Afrika di 28 November 2015 tahun lalu pada puncak bisnis. Saya ment seorang pria bernama DR AJAKAJA. Dia sangat kuat dia bisa membantu Anda melemparkan mantra untuk membawa kembali hilang, kekasih Anda nakal mencari beberapa orang untuk mencintai Anda, membawa kembali kehilangan uang dan uang sihir mantra atau mantra untuk sekarang senang & kesaksian hidup yang baik karena orang aku ingin menikah meninggalkan aku 3 minggu sebelum pernikahan kami dan hidup saya terbalik karena hubungan kami telah selama 2 aku benar-benar mencintainya, tapi ibunya terhadap saya dan dia tidak memiliki pekerjaan dengan gaji yang baik. jadi ketika saya bertemu mantra kastor ini, saya mengatakan kepadanya apa yang terjadi dan menjelaskan situasi hal untuk dia dan pada awalnya saya ragu-ragu, skeptis dan ragu-ragu, tapi aku hanya memberi mencobanya dan dalam waktu kurang dari 2 hari ketika aku kembali ke MICHIGAN , pacar saya (sekarang suami saya) dia menelepon saya sendiri dan datang kepada saya meminta maaf untuk segala sesuatu dan kami telah diselesaikan dengan ibu dan keluarganya dan ia mendapat wawancara kerja baru sehingga kita harus mendapatkan married..I percaya karena mantra kastor hanya meminta nama saya dan nama pacar saya dan semua saya ingin dia baik kita bahagia menikah sekarang dan kami mengharapkan anak kecil kami, dan suami saya juga mendapat pekerjaan baru dan hidup kita menjadi jauh lebih baik. dalam kasus orang perlu kastor mantra untuk bantuan, alamat email: Ajakajatemple1@gmail.com dan ia akan membantu ...

    BESAR AJAKAJA Saya terima kasih banyak terima kasih 1000000 kali .. jika tidak Anda saya akan telah losted dan terbuang terima kasih. Email-Nya Melalui email nya address..Ajakajatemple1@gmail.com

    Pastikan Anda menghubungi dia untuk setiap kesulitan keuangan baik-baik saja atau apapun masalah yang Anda hadapi dalam kehidupan sebagai manusia ini godsent ke dunia ini untuk membantu orang memecahkan masalah mereka saat ini dalam hidup ..

    Apa kuat pria seperti DR AJAKAJA .. dia begitu banyak kuat .. \ email dia untuk difficulties..Ajakajatemple1@gmail.com ..........

    BalasHapus
  12. Apakah Anda akan melalui masa sulit dalam hidup Anda sekarang dan Anda Perlu bantuan ilahi untuk solusi yang langgeng?
    Email saya di drnazeemspelltemple@gmail.com jika Anda tahu Anda lakukan INI Berikut nasib;
    (1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
    (2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
    (3) Mau Dipromosikan di tempat kerja Anda?
    (4) Apakah Anda Ingin perempuan / laki-laki berjalan setelah Anda?
    (5) Ingin anak Anda?
    (6) Ingin menjadi kaya?
    (7) Apakah Anda Ingin Suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
    (8) Butuh bantuan keuangan?
    (9) Ingin kembali uang Anda hilang?
    (10) Apakah Anda Ingin menghentikan perceraian Anda?
    (11) Apakah Anda ingin bercerai?
    (12) Apakah Anda Ingin Setiap keinginan Anda untuk Diberikan oleh siapa?
    (13) mantra menyembunyikan bayi kehamilan Perlu?
    (14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
    (15) Apakah Anda Ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
    (16) Apakah Anda Ingin menikah pasangan Anda secepat mungkin?

    Sekali lagi, alamat email saya adalah drnazeemspelltemple@gmail.com

    Segera hubungi saya untuk menyelesaikan semua masalah Anda dan situasi dalam hitungan hari.
    DR. Naze ...

    BalasHapus
  13. Hello semua pemirsa saya Nama saya Karen dari USA! Saya sangat senang untuk berbagi kesaksian besar ini, Hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya adalah bagaimana saya membantu memenangkan mega euro juta jackpot.I seorang wanita yang percaya bahwa suatu hari aku akan wining mega jackpot.finally impian saya datang melalui ketika saya email Dr sibuk dan katakan padanya aku butuh numbers.I lotere telah menghabiskan begitu banyak uang pada tiket hanya untuk memastikan aku win.But aku tidak pernah tahu bahwa memenangkan lotre tidak mudah sampai hari saya maksudkan mantra kastor secara online yang begitu banyak orang telah berbicara tentang bahwa dia sangat besar lotre mantra kastor, jadi saya memutuskan untuk memberikan try.i menghubungi dia dan dia melakukan mantra dan dia memberi saya numbers.But menang lotre percaya saya ketika yang berhadiah keluar aku berada di antara winners.I memenangkan satu juta usd dollar dengan kekuatan Dr Klemens benar-benar Anda adalah yang terbaik, dengan Dr besar Anda dapat memenangkan uang melalui lotere saya sangat sangat senang untuk memenuhi Dr besar sibuk, aku akan selamanya berterima kasih kepada Anda dr clement di-kasus Anda perlu nomor pemenang lotre Anda sendiri, Anda dapat menghubungi dia drbusyspellhome@gmail.com atau memanggilnya untuk membantu Anda sendiri untuk memenangkan Anda lotre whassapp sendiri + 2347061824880.post oleh Karen Dari Florida kota (USA) terima kasih Anda semua untuk membaca clement post.dr saya juga bilang dia bisa menyembuhkan segala jenis penyakit dengan obat herbal seperti 1 menyembuhkan kanker diabetes 2 menyembuhkan 3 wining lotto 4 herpes obat 5 kutil menyembuhkan 6 HPV penyembuhan 7 mendapatkan Anda ex kembali 8 kehamilan jamu

    BalasHapus
  14. Terima kasih kepada DR OKOSUN untuk pemulihan pernikahan saya. Kami telah berpisah selama 3 tahun terakhir. Saya mulai mencari di internet untuk orang-orang yang Tuhan memulihkan perkawinan mereka dan saya menemukan DR OKOSUN kastor mantra yang hebat bagaimana dia telah membantu begitu banyak hubungan melalui casting mantera dengan kontaknya, saya menghubungi dia untuk bantuan tiba-tiba setelah mantra casting suami saya kembali kembali ke rumah hanya 2 hari setelah casting mantra dan meminta pengampunan dan sekarang kami hidup bersama dengan bahagia sekali lagi terima kasih DR OKOSUN atas bantuan Anda. email DR OKOSUN untuk bantuan EMAIL melalui: okosunhomeofsolution@gmail.com atau telepon atau whatsaap 2348052523829

    BalasHapus