Senin, 16 Januari 2012

NPC Gifting Guide

Panduan ini dibagi oleh khuletstalaga.

Dikatakan seluruh panduan di sini bahwa Gifting ke NPC menghasilkan manfaat yang mengagumkan. Ya itu, dari kode epik dan perairan segi delapan untuk diskon dan menjual terlalu mahal, sistem Gifting telah secara signifikan membuat sarang naga permainan kreatif yang unik. Dan omong-omong, panduan ini pada dasarnya bukan untuk Gifting perkenalan seperti hadiah dari yang untuk itu NPC dan hal-hal semacam itu. Jika Anda sedang mencari yang saya sarankan Anda mengunjungi panduan ini. Itu saat ini panduan paling lengkap di Gifting NPC Dragon Nest.




Pertama dan terpenting meskipun, jika Anda bertanya-tanya berapa banyak poin hadiah masing-masing faksi tingkatan memberikan kepada fraksi, tabel di bawah merangkum semua kebutuhan Anda





 Bagaimana Anda pertanian hadiah? Nah, Anda tidak dasarnya pertanian mereka, karena Anda mendapatkan mereka sebagai pujian untuk fragmen dimensi yang jurang kelinci drop. Jadi pada dasarnya, untuk hadiah pertanian, peternakan kelinci Anda harus jurang. Dan cara terbaik untuk melakukannya adalah baik untuk menjalankan jurang ruang bawah tanah dengan lowbie - sebuah celah dari 9 tingkat antara Anda (Sigh Canyon, Menara Sihir Hitam Institut) atau hanya solo yang polos itu. (Kering Marissa Musim Semi, Dark Overlord Jauhkan, dan Benteng Tentara Overlord Gelap) Saya akan merekomendasikan Anda melakukannya dengan lowbie sebagai penghargaan jauh lebih besar jika Anda akan menyertakan tombol dimensi dan frags. Tema taman juga menyediakan hadiah kelas epik, tapi mereka lebih untuk titik-titik persahabatan karena mereka memberikan poin faksi secara signifikan lebih rendah.


Satu pertanyaan utama masih adalah apa imbalan yang harus Anda pertanian dan apa yang harus Anda memprioritaskan faksi dari yang lain?
Jawabannya adalah, karena kelinci jurang sekarang imbalan hadiah secara acak (hadiah saja per tahap) Anda tidak bisa benar-benar memprioritaskan salah satu dari yang penghargaan khusus lainnya dan pertanian. Namun, diversifikasi bekerja terbaik di sini. Anda perlu menjual terlalu mahal 15% untuk menjual frags dimensi, juga, Anda juga perlu kode antara epik faksi istana dan air untuk pertanian permata berbentuk segi delapan serikat petualang bebas itu. Jadi pada dasarnya itu selalu situasi menang-menang. Jadi untuk jumlah itu, bagaimana Anda tunai dalam?















- Bursa Cassius poin faksi Palace untuk Kode Menengah Epic - 400pts .- Harga adalah sekitar 70-90g untuk agate, 100-120G untuk kristal, dan 140-150g untuk berlian).
Persekutuan poin faksi Uang Gratis Adventurer untuk perairan oktagonal - - ​​51pts - untuk digunakan pada perhiasan biasa untuk mengkonversikannya ke yang dipoles.
-Rack hingga 2500 poin dan pertukaran itu untuk keanggotaan Angsa Emas unik VIP untuk mendapatkan 15% ekstra pada semua NPC-bisa Anda loots. (Loots layak ini adalah tanda-tanda peringatan, rune gelap, atau hanya mereka yang menjual untuk 1g dan di atas.)

Jangan khawatir karena jika Anda pertanian kelinci hardcore Anda akan mampu melakukan ini semua jalan dan uang itu cukup sopan. Juga jika Anda akan melihat, itu adalah Cassius istana faksi yang memiliki item yang terbaik untuk pertukaran, dan jadi saya sarankan anda persediaan pada air mata dewi bagi Anda untuk dapat pertukaran mereka untuk segel lengkap.

Juga ingat bahwa hadiah pujian hanya untuk usaha asli Anda pertanian. Jika Anda biasanya menjalankan ruang bawah tanah untuk permata (Guru kesulitan), Anda akan dapat pertanian hadiah kelas normal, sementara jika Anda menjalankan untuk frags dimensi (jurang), Anda akan dapat pertanian sihir dan hadiah kelas langka. Karunia-karunia ini hanya menyediakan Anda dengan emas tambahan untuk membantu Anda membuat sebagian besar dari Anda berjalan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar