Minggu, 15 Januari 2012

DN: Level 40 Dungeon Farming Guide

Jadi Anda tingkat 40 dan orang-orang bawah tanah yang disebutkan dalam buku sebelumnya yang tidak menguntungkan seperti sebelumnya, terutama sejak harga perhiasan biasa turun secara signifikan (kecuali batu rubi). Sekarang baru 32-40 tingkat ruang bawah tanah telah dirilis Anda sedang mencari ruang bawah tanah baru untuk peternakan dengan, tapi hei, ini dungeon baru secara signifikan panjang dan melelahkan, bahkan melibatkan labirin dan teka-teki. Tapi untungnya, masih ada mereka yang Anda bisa menyelesaikan cepat namun tetap dapat menghasilkan banyak emas di kembali. Ya ada, percayalah.
Apa ruang bawah tanah untuk menjalankan Anda katakan? Jika Anda ingin jurang dungeons saya sarankan Bernama Makam Tiran dan Dark Menara Overlord. Loots bos ada digunakan untuk kerajinan dan bernilai sekitar 35 + g masing-masing. Tapi mereka begitu panik panjang (Dephub-12 + menit) untuk menyelesaikan solo dan dengan mudah dapat merusak daya tahan sampai senjata Anda. Namun, dalam jangka panjang Anda dapat keuntungan pada orang-orang bawah tanah sebagai bos turun tingkat 40 peralatan kelas menengah langka dan kode epik / langka yang bernilai cukup baik di pasar bersama dengan tiket masuk sarang (Manticore, Wahyu dan Cerberus) dan hadiah bahwa kelinci dimensi drop. Royal dada tidak menguntungkan seperti sebelumnya karena penurunan harga pada permata, tetapi mereka masih dapat jika mereka menjatuhkan tingkat 40 kelas jarang melengkapi (terutama senjata) dan kode menengah epik. Jika Anda beruntung dengan kelinci emas Anda akan menerima piring keterampilan premi ultimate tetapi perhatikan bahwa kelinci emas di sini memiliki peluang tidak menjatuhkan piring. Jangan lupa untuk mengambil komisi serikat quests untuk itu emas tambahan per dijalankan.
Hanya perhatikan bahwa ketika ruang bawah tanah yang mengambil di atas 15 menit, tidak mungkin penjara sangat cocok bagi Anda untuk menjalankan. Nah, alternatif untuk Anda akan menjadi Forsaken Pulau kesulitan Inti Guru. Sama seperti Sanctuary Inti Guru, apa yang akan Anda pertanian di sini adalah ton agate Biasa (ya, batu akik biasa tetes sini signifikan) yang bernilai 1 g masing-masing. Ini secara signifikan lebih cepat dibandingkan dengan mereka dungeon jurang disebutkan di atas (5-8 menit), tetapi sebagai penjara bawah tanah ini secara signifikan lebih cepat hasilnya juga kurang. Epik antara kode tidak akan drop di sini, tetapi tetap saja Anda dapat keuntungan dengan kelas yang jarang (tidak memerlukan penyegelan). Dada kerajaan tidak akan turun perhiasan ditambah tidak ada kelinci untuk memanjakan dengan. Anda masih dapat keuntungan besar dalam jangka panjang namun dengan tingkat 40 kelas jarang melengkapi (terutama senjata) dan langka kode menengah kelas.
Jadi, apa yang akan menjadi penjara terbaik untuk menjalankan? Sekali lagi keputusan ini harus dibuat oleh Anda. Saya sarankan Anda mencoba kedua ruang bawah tanah dan melihat apa yang terbaik untuk kebutuhan Anda pertanian emas. Saya telah diringkas pro dan kontra dari kedua ruang bawah tanah untuk kenyamanan Anda di bawah ini:


NAMELESS TYRANT TOMB

PASTIKAN ANDA PADA MODE Abyss

pro:
Boss kerajinan loots Harga 35g +
Kelinci Hadiah (Magic grade)
Epic / Rare intermediate code
Level 40 rare equip
kerajaan Chests
emas Bunnies
1 g serikat komisi pencarian hadiah

Cons:

Secara signifikan lebih keras untuk menyelesaikan

DARK OVERLORD TOWER



PASTIKAN ANDA PADA MODE Abyss
pro:

Boss kerajinan loots Harga 35g +
Kelinci Hadiah (Magic grade)
Epic / Langka
Level 40 langka melengkapi
kerajaan Chests
emas Bunnies
1 g serikat komisi pencarian hadiah

Cons:

Secara signifikan lebih keras untuk menyelesaikan



FORSAKEN ISLET CORE (MASTER)

 
PROS

Besar drop O.agate

Banyak drop intermediate code

LVL.40 langka Peralatan

Kelas yang normal Hadiah

Lebih cepat untuk menjalankan (5-8 menit)

Cons:

Tidak ada ordinary lain

Tidak ada dimensi Bunnies

Rendah Persekutuan Komisi Hadiah Quest

Tidak ada Intermediate code Epic

2 komentar:

  1. sangat membantu, tapi lebih baik kalau bahasanya lebih dibenahi lagi dari google translatenya, biar pembaca lebih enak

    BalasHapus